Followers

Popular Posts

Search

Ketik kata yg ingin dicari, kemudian tekan enter

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jumat, 09 Oktober 2015

Kumpulan Rekaman Ceramah Al-Ustadz Ikin Shodikin dalam Format WAV dan MP3

Alhamdulillahi Rabbil 'Alamin, akhirnya dengan izin Allah Ta'ala saya bisa juga meng-upload seluruh file rekaman ceramah Al-Ustad KH. Ikin Shodikin (Allahu yarham) yang ada dalam memori komputer saya.

Saya bersemangat untuk membagikan rekaman ceramah Al-Ustadz Ikin (Allahu yarham) ini karena dengan keluasan wawasan, kedalaman kajian, kejelian penelitian, kepekaan pemahaman, serta kelemah-lembutan dalam metode penyampaian beliau, insya Allah akan menambah wawasan keilmuan, mengasah pola pikir dan mempertebal keimanan para pendengarnya.

Dalam link Download yang akan saya berikan ini setidaknya ada 89 file rekaman ceramah al-Ustadz Ikin Shodikin dalam format MP3 maupun WAV. Saudara di link situs ini bisa memilih dari sekian file yang ada, file mana dulu yang mau didownload. Saya berusaha untuk sebisa mungkin tidak mengkomersilkan upaya pengaploadan file ini dan sebisa mungkin menyimpannya dalam situs yang tidak meribetkan. Sementara untuk menjaga keamanan akses, mohon maaf kami sematkan password link.

Semoga rekaman warisan ilmu dari usaha da'wah beliau ini menjadi amal jariyah bagi belilau yang nilai kebaikannya terus mengali. Aamiin!!

Link situs tempat download : DOWNLOAD (via KumpulBagi.com) Password link  : jariyahilmu

Atau Download di sini (via Google Drive)


1 komentar: