Followers

Popular Posts

Search

Ketik kata yg ingin dicari, kemudian tekan enter

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jumat, 02 Oktober 2015

Ibadah Jum'at

          No comments   

Bersyukur kita kepada Allah SWT. Yang telah mengundang kita penuh hormat untuk datang menghadiri majlis jum'at ini. Tentunya, ada tujuan serta maksud agung hingga Ia menyeru kita, para lelaki, pemimpin keluarga untuk menghadiri acara ini, untuk tertib dan penuh keseriusan saat menjalankannya.

Di majlis jum'at ini, kita selaku pemimpin keluarga punya kesempatan besar untuk membangun pondasi keimanan, menyusun pilar strategi dan taktik kepemimpinan, hingga diharapkan mampu mewujudkan keharmonisan hidup berkeluarga, bermasyarakat, dan bernegara.

Alangkah sayangnya bila kesempatan yang mulia ini kita lalui penuh sia-sia. Alangkah ruginya bila ungdangan penghormatan ini kita isi dengan sikap bercanda, acuh, atau malah dengan tiduran.

Maka dari itu, mari kita persiapkan diri kita dalam mengisi ibadah jum'at ini dengan sebaik-baiknya. Mari kita simak penuh khidmat apa yang hendak disampaikan oleh orang yg telah kita angkat sebagai khatib jum'at.

Dengan penuh kesadaran akan guna dan tujuan mulia dari berkumpulnya kita di waktu dan tempat yang sama ini, mari kita perkuat keimanan, perbaharui semangat keta'atan, kita pertebal rasa sadar akan pentingnya persaudaraan.

Semoga dari jumat yang satu, ke jumat yang lainnya, dengan penuh kekhusuan ini kita bisa meningkatkan kualitas amal, kualitas pemikiran, serta kualitas keimanan, hingga mewujud jadi pribadi muslim yang hakiki.

Wallahu A'lam...!!

0 komentar:

Posting Komentar