Followers

Popular Posts

Search

Ketik kata yg ingin dicari, kemudian tekan enter

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Senin, 01 September 2014

Kehawatiran

     No comments   
Senin 13 januari 2014

Saya takut terlena oleh lajunya waktu. Di sini, di kampung ini, tempat aku dulu dilahirkan dan dibesarkan, kini di usia dewasaku aku kembali di sini. Aku kembali untuk belajar hidup di kampung sendiri. Namun entah mengapa rasa takut terlena di dalamnya secara tiba-tiba hinggap dalam pikiranku malam ini. Aku di sini merasakan takut menjadi manusia yang kurang berguna. Aku takut menghabiskan masa usia dengan tumbuh menua dengan tiada artinya. Seminggu sudah aku kembali hidup di sini, tanpa ada aktivitas yang berarti.

Meski pun kampung ini masih sekitar Bandung, namun kondisinya sudah jauh berbeda dengan Bandung kota. Di sini, malam begitu sunyi, senyap

0 komentar:

Posting Komentar